Selasa, 16 September 2014

Welcome to Campus!


Sepertinya kata "Welcome" cocok untuk postingan pertama gue di blog ini. Sbenarnya gue udah punya blog lain yg gue pelihara dari kelas 1 SMA. Bru skitar 2 minggu pake, and i forgot the password. Idiot. Kalo mau cek blog kusam nan abal2 itu silahkan visit nayangsasi.blogspot.com . Tp sy tdk merekomendasikan anda untuk membaca tulisan2 lugu saya disana.
Perkenalan dulu deh. Nama panjang gue Azizah Nayang Sasi Lahati. But you can call me with azizah, maybe nayang, or sasi. Whatever.
lahir di tempat orang melahirkan. jayapura, 14 april 1996. Umur 5 tahun pindah di kota kecil nan damai di Merauke sampai sekarang. Hwehe. Tanya kenapa make 'gue' dan berlogat bukan papua? Udah sering cas cis cus sama sahabat gue di purwekerto soalnya. Namanya nurul. Dan jg ada aziz mareecar turunan india dari bali. satu lagi, kk kelas gue, bayu anggara yg udah gue anggap kyk kk sendiri. Kadang jg sama sepupu dan beberapa kk kelas, adek kelas, teman2 ngomongnya rada alay kayk gt. Jdi pake lo gue. Wks. *abaikan
Oke let's skip it.
Btw, skrg gue udah kuliah. Yap ga penting2 amat sih untuk kalian tau. Tp ini blog sp coba? Suka2 keleus. jurusan hi di umm kampus putih tercinta.
Gue udah gagal ikut test 8 kali dimana2 *hiks, dan emang rejeki dan takdir gue emang cuma di umm. Pagi2 buta nangis haru dah tu sama mama pas buka pengumuman online, keterima. Finally yeah! *lap ingus*
berlanjut dgn herregistrasi, screening, dan pesmaba.
Capek? Banget lah. Ohemji helooo. Tidur cma 3 jam.
belum lg ditambah ntar skitar tanggal 20-an september untuk p2kk. Sejenis asrama pesantren selama 6 hari. msh ada kegiatan aplinet dimana kegiatan itu semacam kegiataan pelatihan aplikasi teknologi informasi yg diselip disela2 jadwal kuliah. gue adalah salah satu peserta yg teramat sangat sering terlambat. luckily, kk pelatihnya emang baik dan pengertian. mungkin wajah saya terlalu polos untuk dikasihani.
ini adalah hari kedua gue kuliah, resmi jdi mahasiswa smenjak kemaren. Dan geeelaaaa. Jadwalnya meeeeen. Pagi sampe malam. Jadi dear adek2 kelas yg msh menikmati bangku SMA, gue saranin jgn ngeluh banyak2 krna diksih tugas sama guru yg dikumpulnya bsa nunda, atau bahkan ulangan mendadak. Stidaknya kalian msh punya wktu istirahat walopun les2 dan bimbel. Jgn ngeluh plis. Kalian belum ngerasain kuliah. :")
Tp yaa at last gue pribadi enjoy dan bahagia. Karna secapek apapun, toh jurusan ini yg gue impikan dari SMP. 6 tahun yg lalu, dan skrg terwujud, jadi kyaknya dosa besar banget kalo gue ngeluh.
Temen2 disini pada asik2 smua. Pinter2nya aja kalian adaptasi. ;) udah klop dgn teman2 pesmaba dan skrg hrus misah krna beda jurusan dan kelas, ini sumpah ga mudah untuk ngelepasin sesuatu gt aja, kangen mereka untuk kerjasama dan triak yel2 :").
Ni foto dgn teman2 pesmaba. Yg foto dgn anak sekelas HI A, belum ada krna baru masuk.

Skrg dapat temen2 baru lg di kelas HI A. I do swear, otak mereka jenius semua. Dan gue heran knp gue bisa dinyasarin masuk ke kelas A yg notabene otak2 jenius tp asik. Berharapnya sih bakalan kompak banget kita sampe sama2 make toga pas wisuda 4 atau 3.5 tahun lsgi. AAMIIN YA ALLAH. Sekian dari saya ya. Wsslm. :)

0 komentar:

Posting Komentar